Selasa, 01 November 2011

Bahagiaku


Karya : Diyah Deviyanti

Dunia ini bukan milikku,.
Tapi dunia adalah tempatku sekarang,.
Tempat dimana aku bisa menjadi semua yang aku mau,.

Dunia ini terlihat seram bagi sebagian orang,.
Tapi sangat mengasyikkan buatku,.
Karena disini,.
Aku memiliki kesempatan melakukan apa yang aku mau,.
Jadi aku bertanya pada diri sendiri,.
Kenapa aku harus berfikir apa yang tidak bisa aku lakukan ?
Sementara diluar sana mungkin sudah banyak mereka yang berbuat sesuai yang mereka inginkan,.

Perasaanku hanya akan sebaik pikiranku,.
Untuk apa aku duduk ditempat yang bisa membuatku tidak bahagia ?
Sementara aku bisa mendapatkan apa yang aku mau,.
Agar tercapai apa itu yang namanya bahagia,.

Jika kamu bertanya, apa itu bahagia ?
Aku hanya tersenyum dan menjawab,.
Aku juga tidak tau persis defenisi bahagia,.
Tapi aku sekarang dapat merasakan bahagia,.
Dimana semua keinginanku bisa kucapai dengan mudah,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar