Rabu, 23 November 2011

Jeritan Hatiku


Karya : Diyah Deviyanti

Menjeritku perlahan menahan perih ini..
Dalam tangisan hati yang melawan rasa marah dan gelisah..
Aku yang hanya bisa terpaku dan terdiam..
Ketika berada pada keharusan mengeluarkan semua amarah..

Tidak ada yang tau bahkan peka..
Dengan keadaanku yang sedang aku hadapi..
Membuatku merasa kecewa..
Kemana mereka yang kuanggap ada ??
Aaahhhh..Aku sadar dan memahami..
Hingga kuberanikan diri untuk selalu begini..
Karenaku..tidak butuh kasian atau belaian tangan mereka..
Yang ingin kualami adalah ketenangan tanpa mereka..
Hingga aku bisa terus melangkah meski satu persatu pergi..

Aku sadar, tidak semua bisa terima kesalahan dan kekuranganku..
Dengan senyum manis yang aku dambakan..
Yang selalu terima aku dengan semua kelemahanku..
Atau pelukan hangat ketika aku gelisah..
Aaahhh semua itu mungkin hanya mimpi saat ini dan tak tahu yang akan datang..
Yang ada hanya kutukan dan ingatan tentang salahku..
Tanpa menanyakan alasanku untuk seperti itu..

Aku putus asa..iya
Aku mengeluh..bukan minta dikasihani..Bahwa mereka bisa begitu ketika aku tidak sanggup begitu kepada mereka..
Aku menangis..kuharap tangisku jadi bahagia untuk mereka yang selalu melihat kesalahan dan kelemahanku..

Sungguh hidup ini terasa melelahkan saat ini..
Aku mengeluh kepada-Mu ya Allah..
Dalam setiap sujudku hanya engkau yang tau apa doaku..
Karena aku bukan gadis sempurna..
Aku hanya selalu bersikap  sesuai isi hatiku..
Tanpa bisa bersandiwara..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar