Senin, 21 November 2011

My Life

Karya : Diyah Deviyanti



Aku pengembara amatir,.
Yang selalu inginkan hal baru dalam diary cerita hidupku,.
Peran kehidupan yang selalu buatku tersenyum dan bahagia,.
Serta yang terkadang membuatku menangis dan merasa lemah,.
Semuanya akan di abadikan dalam setiap episode kisah nyataku,.

Alunan lembut syair yang merdu,.
Kuizinkan untuk mengisi kesendirianku,.
Yang terkadang merasa ingin terbang tinggi melewati batas waktu,.
Hingga kutemukan cahaya terang titik semua penantian panjang,.
Para insan yang telah lama menunggu tempat terakhirnya,.

Hidupku bagaikan aliran tali yang rentan terlepas,.
Bisa lurus dan kusut yang hanya tergantung waktu,.
Namun meski begitu, aku akan tetap mengikat taliku pada tongkat-Nya,.
Karena kupercaya suatu saat nanti aku akan kembali dan selalu disamping-Nya,.
Yang selama ini tempatku bermanja mencurahkan semua yang aku alami,.

Sebelum waktu itu tiba,.
Aku ingin membuat mereka,.
Yang kuanggap berlian dalam hidupku,.
Atau semua yang pernah melalui waktu bersamaku,.
Bisa tersenyum saat aku telah tidak mampu untuk mengungkapkan rasa,.
Rasa sayangku dengan manja, dan semua tingkah yang aku ciptakan untuk mereka,.

Karena, hanya dengan tahu semua itu,.
Aku akan tersenyum dan tenang mengembara kembali,.
Melewati jalan lurus yang telah dipersiapkan untukku,.
Dan kembali pada-Nya,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar