Senin, 31 Oktober 2011

Belum Ada(Karena Penulisnya mungkin lupa memberikan judul) :D

Karya : Princes

Kau membuatku bertanya banyak hal tentang apa itu cinta
Seperti apa jatuh cinta
Dan bagaimana saling cinta

Apa ada cinta selamanya
Kata mereka cinta itu indah
Ya aku pernah merasakan indahnya cinta
Kata mereka jatuh cinta itu berjuta rasanya
Dan iya aku juga pernah mengalaminya

Dari mereka juga aku mendengar saling mencintai ialah saling mengerti, saling berbagi, saling mengisi, saling kasih, saling sayang, dalam keadaan apapun
Pada bagian ini aku menemukan sedikit perbedaan
Tidak ada saling pengertian diantara kita
Tidak ada saling mengisi dalam hubungan kita

Yg ada hanya egoismu, mau menang sendirimu, kau kedepankan keinginanmu untuk selalu dimengerti
Hingga pada akhirnya aku juga mendengar bahwa ada cinta selamanya hingga akhir masa
Kembali aku merasa bahwa pada hubungan kita sudah tidak ada cinta lagi
Karena dihatiku sudah tak ada lagi cinta untukmu
Maka dalam kisah kita cinta hanya sampai d sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar