Jumat, 28 Oktober 2011

Mama Tercinta

Karya : Diyah Deviyanti 

Matahari suatu saat mungkin akan redup. .
Air kelak bisa jadi akan habis. .
Batu yang kokoh suatu ketika pasti akan hancur. .

Tapi. .Cinta dan Sayangku padamu Mama. .
Gak akan pernah redup seperti matahari. .
Gak akan kubiarkn habis seperti air. .
Gak mungkin pernah hancur seperti tanah. .
Besarnya cintaku padamu tidak akan pernah terhingga sampai masa apapun. .

Suaramu. .
Lebih merdu daripada puisi dan nyanyian yang terindah didunia. .
Dekapanmu. .
Menghangatkan seluruh jiwa dan ragaku. .
Belaianmu. .
Melebihi lembutnya sutra terlembut dijagat raya. .
Kasih sayangmu. .
Sangat tulus seperti Tuhan menyayangiku. .

Aku ingin selalu membuatmu tersenyum namun terkadang tangisan yang dapat kuciptakan untukmu. .
Aku ingin melihatmu selau tertawa tapi tak jarang juga aku membuatmu terluka dengan semua tingkahku. .
Aku ingin menciptakan kebahagian untukmu Mama tapi mengapa selalu kesedihan yang aku berikan ??
Aku sangat merindukanmu Mama tapi jika didekatmu seringkali kubersikap dengan semua egoku. .

Semua tangisanmu, lukamu, kesedihanmu, dan kekhawatiranmu akan kubalas dengan Rasa Cintaku yang tak terhingga padamu Mama. .
Namun,,lagi lagi aku hanya berucap. .
Lagi lagi hanya ada keingnan yang tak pernah terwujud. .
Selalu aku meminta. .

Tapi,,dengan penuh kesadaran. .Tanpa doamu aku gak akan pernah seperti ini. .
Dengan kerendahan hati dan dengan segala keinginan serta kekurangan. .
Doakan aku bisa membuatmu bahagia Mama meski kutahu yang ada dalam doamu adalah melihatku bahagia. .
Dengan restu-Mu ya Allah,,izinkan hamba membahagiakan Mamaku karena aku tak akan pernah bisa membalas semua kebaikannya meskipun  kuucapkn terima kasih yang tak terhingga kepadanya. .
Aku Cinta Mama:-*:-*:-* ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar