Minggu, 30 Oktober 2011

Dilema

Karya : Princes

Aku sendiri tak tau apa yg aku fikirkan
Jenuh, hampa, sepi, marah, sedih, menyesal
Ingin aku lari jauh dari semua itu

Ingin aku lari ke hutan sendiri, bertemankan hewan dan pepohonan, menghirup udaranya yang segar memenuhi rongga paru-paruku yang terasa begitu penuh sesak. .
Ingin aku mengenggelam kan diri ku ke dasar lautan sendiri bersama ikan2 dan terumbu karang. Bercanda bersama penghuni lautan lain nya.
Ingin aku terbang tinggi ke angkasa, bersantai sejenak diatas awan putih bercanda dengan burung-burung
Hingga malam tiba dan bintang-bintang pun bertaburan mendendangkan lagu malam. .
Aku pun ingin mencurahkan isi hatiku pada rembulan dan mengatakan "aku sedang bosan bulan

Dan disela kebosananku aku menemukan seseorang yang membuatku bisa bertahan dalam kehampaan, menemaniku dalam canda, mewarnai hariku yang kelabu. .
Namun sayangnya aku dan dia tak bisa bersatu
Kini kembali aku terjebak dalam dilema"
Dan rembulan pun hanya bisa membalas curhatku dengan kata-kata klise
"Sabar lah kawan, semua akan indah pada waktunya dengan cara yang tidak kita duga. Maka bersabarlah menanti saat itu tiba''

Tidak ada komentar:

Posting Komentar