Sabtu, 29 Oktober 2011

Isi Hatiku

Karya : H

Berikan ku yang terbaik
Awal hariku yang indah adalah ketika ku mulai mengingat namamu
Didalam fikiranku hanya ada namamu
Setiap aku mau beraktivitas aku selalu mengingatmu
Setiap hari-hariku penuh dengan namamu
Didalam jiwaku ada dirimu

Bukan aku takut mati
Tetapi aku takut ketika kau jauh dariku
Dan aku lebih takut jika aku melupakanmu
Dan lebih aku takut lagi ketika aku kehilangan dirimu

Aku tau mungkin ini berlebihan
Dan aku tau mungkin ini tidak penting bagimu
Aku tau mungkin ini biasa bagimu
Dan aku tidak ingin kau tau apa yang kau rasa saat ini
Dan aku tak ingin kau tau jika saat ini aku mulai mencintaimu
Dan aku tak ingin kau tau jika saat ini aku rela mati untukmu

Mungkin aku akan bertepuk sebelah tangan
Dan mungkin saja kau tidak memilihku pada waktunya nanti
Dan mungkin saja suatu saat yang harapan tinggal harapan
Dan mungkin saja nanti yang mimpi hanya mimpi
Tetapi aku hanya meminta kepada-Mu ya Allah hanya satu
Berikan dia yang terbaik
Berikan dia kebahagiaan selalu
Berikan dia kesuksesan
Karena didalam hidupnya ada hidupku
Didalam jiwanya ada jiwaku
Didalam rasanya ada rasaku
Didalam harapannya ada harapanku

Saat ini aku tak yakin aku siap untuk kehilangan dia
Saat ini aku tak siap untuk melepasnya
Saat ini aku tak siap untuk sakit hati
Tetapi aku lebih tak siap hidup tanpanya
Hidup tanpa dirinya

Mungkin diriku baru mengenalmu
Mungkin diriku baru saja tau tentangmu
Tetapi batinku rasanya sudah mengenalmu lebih dahulu
Aku tahu bahwa engkau yang terbaik untukku
Tetapi aku tak yakin engkau merasakan hal yang sama

Saat ini yang tahu hanya aku dan Tuhan
Dan yang tau hanya engkau dan Tuhan
Aku tak tau harus bagaimana untuk mengadu pada Tuhanku
Kulantunkan doa demi doa,keluhan demi keluhan dan kata demi kata
Agar aku selalu didekatkan denganmu
Dan aku yakin Tuhan engkau yang memberiku rasa ini dan hanya engkau yang punya rencana kepadaku
Rencanamu adalah rahasia bagi umatmu

Aku hanya meminta kepada-Mu ya Allah,dan aku tidak akan protes terhadap apapun yang engkau berikan
Karna Mengenalmu sudah cukup berarti bagi hidupku
Karna engkau telah mengajarkan arti hidup ini
Bagaimana cara mencintai seseorang
Bagaimana berkorban untuk seseorang
Bagaimana berbuat baik
Bagaimana berbagi
Dan masih banyak hal yang kau ajarkan kepadaku

Karna didalam hidupku yang lalu
Aku hanya mengenal yang namanya persaingan
Aku hanya mengenal keegoan
Aku hanya mengenal kalu aku selalu benar
Dan hanya materi yang aku kejar

Jika kau ingin tau kenapa aku sayang kepadamu
Jika kau ingin tau kenapa aku mencintaimu
Dan jika kau ingin tau kenapa aku rela berkorban untuk mu
Dan jika kau ingin tau……
Didalam dirimu aku melihat sosok seorang ibu
Seorang ibu yang aku cinta dan sayangi

Karna hanya dekatmu aku selalu merasa jika aku ini berada didekapan hangat seorang ibu
Karna hanya dekatmu aku tidak akan lupa dengan ibu yang telah mengandungku
Dan melahirkanku dan merawatku sampai aku dewasa
Dan aku sudah berjanji dengan diriku kalau aku
Akan selalu membahagiakan kedua orang tuaku
Dan aku yakin hanya kau yang bisa membuat orang tuaku bahagia
Karna kau sangat menyayangi keluargamu dan ingin selalu membuat keluargamu bahagia
Dan aku yakin kau juga akan begitu dengan keluargaku
Ya Allah sekarang aku tidak memikirkan kebahagiaanku
Aku tidak memikirkan harapan dan mimpiku
Yang aku pikirkan hanya kebahagiaan keluargaku dan dirimu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar